Kembali, Pembalap Astra Honda Veda Ega Berjaya di Putaran 4 ATC 2023 Buriram

0

Putaran 4 ATC 2023 Buriram

“Alhamdulillah, di race 2 ini saya mampu meraih kemenangan ke-6 saya di musim ini. Sungguh sebuah kemenangan yang tidak mudah. Sejak awal, persaingan berlangsung sangat ketat dan beberapa kali kehilangan posisi. Namun, saya berusaha tetap tenang hingga akhirnya mampu menuntaskan balapan ini dengan meraih posisi 1. Terima kasih atas dukungan dan doanya, tetap dukung saya di 2 seri terakhir IATC.” ujar Veda.

Pembalap belia lainnya Reykat Fadillah dan Chessy Meilandri di Race 2 berada di finis poin. Reykat di urutan ke 9, dan Chessy di urutan ke 14.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan semangat juang yang ditunjukkan pembalap muda AHRT selaras dengan semangat Satu Hati yang selalu berupaya menemani pembalap Indonesia dalam mewujudkan mimpi-mimpinya, termasuk dalam balapan IATC yang digelar bersamaan dengan ajang balap motor tertinggi di dunia yaitu MotoGP.

“Kami sangat mengapresiasi semangat juang tinggi para pembalap muda AHRT dan upaya mereka dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia di balapan IATC 2023. Kami harap dapat terus mendampingi para pembalap bertalenta tinggi ini dalam mencetak berbagai prestasi membanggakan bagi bangsa ke depannya,” ujar Andy. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here