Keseruan Terabadikan dari MotoRide Skill Contest di IMOS+ 2023

0
Keseruan Terabadikan dari MotoRide Skill Contest, IMOS+ 2023

NaikMotor – MotoRide Skill Contest (MRSC) di Indonesia Motorcycles Show (IMOS+) 2023 telah usai. MRSC yang diselenggarakan oleh IMOS+ 2023 x NaikMotor, memberikan kesan tak terlupakan bagi pengujung juga peserta MSRC di IMOS+.

Indonesia Motorcycles show 2023, telah sukses digelar, namun kenangan dan pengalamannya akan tetap teringat. IMOS+ adalah agenda baru dari IMOS yang hanya digelar setiap 2 tahun sekali. Ditahun ganji pertamanya, IMOS+ hadir dengan lebih meriah dan menarik.

IMOS+ 2023 yang digelar selama lima hari, dari 25-29 Oktober. Merupakan pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, juga rangkaian dari IMOS itu sendir. Menempati Hall 10 di International Convention Exhibition di BSD, Tangerang Selatan.

IMOS+ pertama ini, dibalut dengan program acara yang banyak dan keseruan untuk para pengunjungnya. Mulai dari Hall yang lebih besar, satu tiket untuk 5 pameran, peserta dari industri otomotif yang lebih banyak. Juga yang paling menarik dan dapat langsung di rasakan pengunjung IMOS+, adalah program-program acara menarik dan berhadiah.

Salah satu program yang suksek digelar pada IMOS+, adalah MotoRide Skill Contest. MRSC adalah kompetisi kemampuan dalam berkendara dan mengendalikan roda dua. MRSC sendiri di usung dari ajang Gymkhana yang populer di luar negeri. Bila dibayangkan, mirip seperti uji SIM di Indonesia, namun memiliki banyak pola yang menjadi tantangan peserta.

MRSC yang diselenggarakan NaikMotor.com, digelar dalam dua hari (26-27/10). Diikuti oleh 90 peserta dari berbagai komunitas di berbagai daerah, juga para pengunjung dari IMOS+ 2023. MRSC dihadirkan dalam 3 kategori kendaraan roda dua, Skuter, Underbone, dan Sport. Keseruan terus dirasakan para peserta selama hari terakhir di babak final.

Baca Juga: IMOS+2023: MotoRide Skill Contest, Kompetisi Adu Ketangkasan

Keseruan Terabadikan dari MotoRide Skill Contest, IMOS+ 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here