Royal Enfield Raih 2 Penghargaan di GIIAS 2023 Semarang

0

Royal Enfield Raih 2 Penghargaan di GIIAS 2023 Semarang

GIIAS Semarang 2023 juga kembali menyelenggarakan favourite booth, favourite vehicle hingga most driven car. Di GIIAS 2023 Semarang itu Royal Enfield berhasil meraih 2 penghargaan, masing-masing Favourite Booth dan Favourite Motorcyle.

Berdasarkan hasil survey yang diadakan oleh pihak penyelenggara, Honda berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan lebih dari 134 meter persegi, Mitsubishi Motors berhasil memenangkan kategori favourite booth dengan luasan kurang dari 134 meter persegi dan Djarum SuperChallenge berhasil memenangkan kategori favourite booth dari industri pendukung. Sedangkan untuk booth motorcycle berhasil dimenangkan oleh Royal Enfield.

Favourite vehicle dengan kategori MPV dimenangkan oleh Toyota All New Alphard HEV, kategori SUV adalah Mazda CX-60, serta untuk favourite motorcycle dimenangkan oleh Royal Enfield Super Meteor 650. Selain itu, GIIAS Semarang juga memberikan penghargaan pada kategori most driven car atau mobil yang paling banyak dikendarai melalui program test drive GIIAS Semarang kepada Chery Omoda 5. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here