Oxford, Apparel dari Inggris Unjuk Perdana di IIMS 2016

0
Oxford_Apparel_2
Frescomoto hadirkan produk-produk apparel bermotor Oxford dari Inggris perdana di IIMS 2016. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Untuk kali pertama, Frescomoto hadirkan produk-produk apparel bermotor dari Oxford di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Produk asal inggris itu tawarkan apparel motor dengan harga terjangkau.

Oxford telah memproduksi perlengkapan pengendara motor sejak 1973. Frescomoto jadi distributor tunggal sejak enam bulan lalu.

“Produk dari oxford sebenarnya sudah terkenal di Eropa, tapi di Indonesia baru kita (Frescomoto) yang bawa. Oxford punya barang berkualitas premium dengan harga bersaing.  (Oxford) banyak digunakan di kegiatan racing, seperti support apparel (pembalap MotoGP) Bradley Smith,” cerita Managing Director Frescomoto Hendry Syafrullah saat berbincang santai dengan NaikMotor.com.

Frescomoto kenalkan produk, seperti jaket, sarung tangan, sepatu, tool kit, dan beberapa aksesoris motor. Harga yang ditawarkan berkisar dari 1,5-3 juta rupiah. “Khusus di IIMS, semua item diskon Rp 250 ribu,” beber Hendry.

Oxford banyak berperan dalam mendesain produk dari apparel motor dari HJC, Spidi, dan Alpinestar. Produk dari brand-brand itu juga terpajang di booth Frescomoto. “(Helm) HJC sudah laku sekitar 10 unit (di IIMS), harganya 3-9 jutaan,” ungkap Hendry lagi.

Salah satu produk unggulan Oxford di Indonesia, yakni jaket waterproof. Dibanderol dengan harga 2,2-3 juta, produk itu laku keras khususnya memasuki musim hujan. Di samping itu jaket mesh untuk motoris juga punya angka penjualan yang bagus. Meski terbilang tebal, jaket jenis itu tetap dapat mengalirkan udara sejuk saat dipakai.

Frescomoto saat ini memiliki show room di Jalan Pondok Pinang Raya no. 12A, Jakarta selatan. Selain itu, ada pula di Jalan Kartini no. 20, Citayam, Depok.

Produk Oxford juga sudah didistribusikan ke beberapa counter di Jakarta dan Jogja. “Kita kirim barang berdasar order,” tutup Hendry. (Yudistira/nm)

Oxford_Apparel_1

LEAVE A REPLY

*