Dominasi Honda CBR Series di Final Mandalika Racing Series 2023

0
Honda CBR Series di Final Mandalika Racing Series 2023
CBR660RR

Hasil ini membuat Rheza mengukuhkan diri sebagai juara Kejurnas MRS pada kelas National Sport 250cc dengan raihan poin 116. Sementara Herjun meraih 50 poin dan Ramadhipa 46 poin.

Sementara di kelas SuperSports 600cc, M. Adenanta Putra semakin tidak terbendung dalam memimpin laju balapan dengan CBR600RR. Pada race pertama (28/10/2023), pemuda asal Magetan, Jawa Timur tersebut langsung meninggalkan rival-rivalnya sejak start dan meraih podium pertama.

Pada Race 2 dominasi kembali ia tunjukkan selama balapan berjalan. Selisih waktu 1:20.744 ia raih di akhir balapan dan takhta juara di MRS kelas National Supersport 600cc berhasil ia raih.

Honda CBR Series di Final Mandalika Racing Series 2023
Adenanta

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), Andy Wijaya menyatakan, “Terima kasih atas dukungan yang diberikan pada pembalap dan juga tim Astra Honda yang berjuang di ajang Kejurnas MRS ini. Melalui semangat Satu Hati, kami harap torehan prestasi ini bisa menjadi hal yang inspiratif bagi para pembalap-pembalap muda Tanah Air untuk terus berprestasi hingga level internasional.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here