MotorFest 2023 The Legend, Tingkatkan Kreativitas dan Kualitas

0

Sementara di kategori Restorasi & Sunmori juga menghadirkan juri  Sa’bani seorang enthusiast motorcycle sekaligus Redaktur Mostly Magazine, Ari Kece merupakan pengamat dan pelaku modifikasi, serta  Abraham Simatupang dari Batakastem Workshop.

Salah satu misi dari acara MotorFest 2023 adalah mengembalikan wilayah Banyumas Raya dan sekitarnya menjadi  trend setter motor-motor custom bergenre Street Fighter yang popular dengan sebutan WJS (West Jateng Style).

“ Harapan saya ekosistem di permotoran ini terus tumbuh dengan adanya pemantik-pemantik semangat melalui event-event yang diselenggarakan diwilayah Jawa Tengah bagian barat, Total ada 16 kelas dibuka pada gelaran MotorFest 2023 ini, semoga kelas-kelas yang kami pilih dapat mewakili untuk menjadi ruang kreatifitas “ jelas Feri Nurro founder MotorFest Indonesia.

Untuk mengapresiasi para artworkers,  MotorFest 2023 akan  berkolaborasi dengan pinstripper Tyo dari Lokal Hiro kemudian Galih Kumis (GasMundur Garage), Feri UCK Custompaint, Agil dari Sampang – Cilacap, Biantoro JW Custompaint. Sementara  stuntrider seperti Trias Noor dari Dr Copet akan berkolaborasi dengan Ngapak Stunride.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here