Honda Gold Wing 2024 Hadir dengan Warna dan Fitur Baru

0

Honda Gold Wing 2024 Terbaru Warna Baru Elegan dan Bertenaga

Honda Gold Wing 2024 hadir dengan layar TFT dan LCD 7″ yang jernih, penuh warna. Ini mendukung Apple CarPlay dan Android Auto, sehingga dapat terkoneksi dengan ponsel cerdas. Terhubung melalui Bluetooth untuk streaming musik, menerima panggilan telepon dan pesan, serta banyak lagi.

Gold Wing 2024 juga menawarkan sistem navigasi, sistem pemantauan tekanan ban, dan fitur HomeLink opsional. Yang dapat memudahkan pengendara, agar Gold Wing bisa berkomunikasi dengan perangkat rumah (seperti pintu garasi, misalnya).

Membahas dimensi Gold Wing 2024 menyangkut tentang ergonomis, dengan jarak antar sumbu roda sekitar 66,9″. Sudut rake adalah 30,5 derajat, dan sudut trail berjarak 4,3″. Ketinggian jok 29,3″. Memberikan sensasi eksklusif sayap Honda dengan berkendara yang nyaman, bahkan beribu-ribu kilometer.

Kapasitas bahan bakarnya sekitar 19 liter, dan penghematan bahan bakar seperti yang diklaim Honda adalah 17km per liter. Berat maksimum Gold Wing 2024 sekitar 363 kilogram, yang jelas akan meningkat tergantung pada penyesuaian.

Honda Gold Wing 2024, tersedia mulai November 2023 di seluruh dealer Honda. Warna baru yang disematkan pada Gold Wing 2024 terbaru adalah Matte Armored Green Metallic. Honda menawarkannya dengan standar harga MRSP sekitar Rp 391 Jutaan di Eropa. Harga tersebut diambil dari situs resmi Honda. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here