Movember IRC Selama November 2023 Berikan Diskon Spesial

0

Movember IRC Berikan Spesial Diskon Selama bulan November

Berikut daftar tipe, keunggulan dan harga diskon terendah dari salah satu olshop resmi IRC:

  • EcoTrax

Ban generasi terbaru IRC yang memiliki teknologi ramah lingkungan. Cocok untuk sepeda motor Honda Beat, Vario, Supra, Yamaha Mio, Jupiter, Suzuki Nex, Satria. Harga termurah Movember dengan spesial diskon 12%, ukuran 70/90-14 dibandrol harga Rp 184 ribu.

  • Exato

Desain ban yang memadukan penampilan sporty, dan berperforma maksimal dengan teknologi Multi Linear Groove. Cocok untuk sepeda motor Honda Beat, Vario, Supra, CBR, Yamaha Mio, Jupiter, Vixion, Suzuki Nex, Satria, Address. Dengan spesial diskon 12%, Movember IRC membandrol Exato ukuran 80/80-14 Rp 219 ribu.

  • GP 211F

GP 211F memiliki pola desain tapak yang tebal, dan dengan kontur lebar yang gagah. Memberikan stabilitas berkendara ketika kecepatan tinggi, cocok untuk Yamaha XSR155. IRC memberikan spesial diskon 12% dengan harga Rp 418 ribu.

  • NF 67

Desain kombinasi garis tengah zig-zag dan alur pembuangan air di sisi samping. Dikembangkan untuk memberikan performa yang maksimum, cocok untuk sepeda motor Honda Beat, Yamaha Mio, dan Suzuki Nex. Spesial diskon 9% dari Movember IRC NF67 dibandrol seharga Rp 319 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here