Benelli Leoncino 125, Singa Italia Mungil dengan Kelir Baru

0

Benelli Leoncino 125, Versi Lebih Kecil Hadir Warna Baru

Memiliki desain yang sama dengan versi 150, dan memiliki tampilan sulit dipercaya untuk kelas 125cc. Melansir dari halaman autoby.jp, Benelli memberikan warna baru untuk singa mungil ini. Tiga skema warna baru yang cocok untuk mengambarkan Leoncino yang futuristik, cocok dengan gayanya yang neo-retro. Skema warnanya Grey, Green, dan White.

Tampilan Skema warna baru mendapat sentuhan menarik. Desain grafis garis tipis yang menggambarkan angka “125”, menunjukan kapasitas mesin singa italia tersebut. Tak sampai di situ saja, grafis tersebut menjalar hingga pelek. Warna grafis tersebut memiliki variasi yang berbeda untuk setiap skema kelir ya.

Jantung pacu yang dipasang pada rangka yang dirancang khusus adalah mesin 125cc satu silinder 4-tak, SOHC, berpendingin cairan dan telah lolos Euro 5. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan. Kompresinya memiliki perbandingan 11.6 banding satu, menghasilkan tenaga sekitar 12.8 daya kuda dan torsi sebesar 10 Nm.

Roda depan dan belakang menggunakan pelek aluminium alloy berukuran 17″, dan CBS digunakan untuk rem depan dan belakang. Untuk dashboard Leoncino, Benelli menyematkan LCD digital yang menampil speedometer dan tachometer yang besar. Selain itu, seluruh lampu yang terpasang telah didukung LED. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here