Honda AT Family Day Bekasi, Ada Promo dan Test Ride

0
Honda AT Family Day Bekasi
Honda AT Family Day di Summarecon Mall Bekasi. Foto: istimewa

NaikMotor – Masyarakat Bekasi bisa melihat, memanfaatkan promo dan mencoba produk skuter matik Honda di Summarecon Mall Bekasi, (4-5/11/2023). Event dikemas sebagai Honda AT Family Day Bekasi.

Dilengkapi berbagai aktivitas dan promo, Hinda AT Family Day Bekasi digagas PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di wilayah Jawa Barat.

Berbagai line up motor matic Honda ditampilkan di sepanjang event Honda AT Family Day dan pengunjung bisa memanfaatkan promo yang digelar . Mulai dari promo penjualan sepeda motor Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), & Apparel Honda, serta servis ekonomis untuk pengguna sepeda motor Honda.

Bagi konsumen yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test. Selain itu, ada berbagai aktivitas lainnya yang dapat dinikmati oleh para pengunjung mulai dari Games Activity, Dance Competition, Community Gathering, hingga hiburan yang menghadirkan bintang tamu ME dan Hura Hura Club.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, Honda AT Family Day sebagai bentuk wujud kecintaan kami serta apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda. Dengan semangat satu HATI, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.

Baca Juga: Warna Baru Honda ADV160 2023 dengan Garansi Rangka 5 Tahun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here