Putaran 5 SS600 ARRC 2023 Zhuhai, Adenanta Tambah Poin

0

Putaran 5 SS600 ARRC 2023 Zhuhai

“Banyak pelajaran yang saya dapatkan di race China ini, semoga bisa menjadi bekal kuat agar di Thailand nanti bisa meraih podium,” ujar Adenanta.

Kini, M Adenanta Putra masih bertahan di posisi 7 klasemen setelah putaran 5 SS600 ARRC 2023 Zhuhai itu. Adenanta mengumpulkan 97 poin saat ini.

Pada kelas AsiaSuperbike 1000cc, Andi Farid Izdihar yang saat ini tergabung di Honda Asia-Dream Racing memberikan kemampuan terbaiknya dengan menunggangi CBR1000RR.

Pebalap yang sering disapa Andi Gilang, memulai balapan dari grid kedua. Pada race pertama, ia bersaing ketat di rombongan pertama dengan menghadapi tiga pebalap lainnya untuk perebutan podium dan akhirnya finis di posisi keempat. Pada balapan kedua, Andy Gilang harus turun posisi keempat sejak awal balapan hingga akhir menyentuh garis finis.

General Manager Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor (AHM) Andy Wijaya mengatakan capaian prestasi di ajang ARRC menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan pembinaan balap berjenjang yang secara konsisten dilakukan perusahaan untuk menghadirkan pembalap Indonesia yang patut dibanggakan di kancah dunia.

Putaran selanjutnya ARRC 2023 akan dihelat di Chang International Circuit, Thailand pada 1-3 Desember 2023. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here