Tank Bag Oxford Pilihan Baru Tas Touring

0
Tank-Bag-Oxford
Tank Bag Oxford dengan kapasitas volujme 4 liter. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – Pengendara motor sport biasanya sulit untuk membawa barang seperti sepatu atau jas hujan karena tidak ada bagasi di motor. Tank Bag dari apparel Oxford bisa jadi pilihan praktis untuk mengangkut barang bawaan saat bepergian dengan motor sport.

Frescomoto yang berkantor di Jakarta Selatan mendatangkan produk-produk dari perusahaan apparel asal Inggris, Oxford. Produk itu tawarkan perlengkapan bermotor, mulai dari perlengkapan pengendara dan aksesori motor, salah satunya tank bag.
16
Piranti tersebut berbentuk tas dilengkapi holder untuk diletakkan di tangki bensin. Holder ditempel dengan baut yang terletak di tutup tangki, tidak perlu repot membuat dudukan baru.

Ketika sampai di tujuan, tank bag dapat dilepas dari holder dengan mudah berkat fitur quick release, kemudian dijadikan tas jinjing. Ukurannya tidak terlalu besar, dengan kapasitas muatan empat liter.

“Di IIMS kita kasih harga Rp 1.652.500, biasanya kita kasih harga 1,8 juta,” kata Managing Director Frescomoto Hendry Syafrullah.

Selain tank bag berkapasitas empat liter, terdapat juga pilihan micro tank bag berkapasitas satu liter. Piranti yang satu itu tidak perlu holder untuk meletakkannya, karena telah dibekali magnet yang langsung menempel di tangki.

Micro tank bag dipatok lebih murah, yakni 635 ribu rupiah. “Lebih laku tank bag yang lebih besar. Mungkin pengendara motor di Indonesia suka pergi jauh, jadi butuh penyimpanan lebih besar,” canda Hendry. Dalam tiga hari penyelenggaraan IIMS, lima buah tank bag telah laris oleh pengunjung. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

*