Indian FTR 2024 x 100% R Carbon Edisi Terbatas Hanya Dibuat 400 Unit!

0

FTR Indian 2024 x 100% R Carbon edisi terbatas di EICMA 2023, hanya 400 Unit!

Selain peralatan berkualitas, terdapat pendukung lain. Seperti layar touchscreen berukuran 3,9″ yang didukung oleh Ride Command, dan menawarkan navigasi juga konektivitas Bluetooth ke smartphone. FTR ini mendapat tiga mode berkendara: Rain, Standard, dan Sport.

Didukung sejumlah fitur, termasuk ABS yang sensitif terhadap kemiringan, kontrol stabilitas, kontrol traksi. Tak lupa pula, mitigasi wheelie dan pengangkatan roda belakang, serta yang paling penting kontrol cruise. Kenyamanan di dalamnya juga terdapat port pengisian daya USB, sehingga pengendara dapat terus mengisi daya saat bepergian.

Hal utama dari topik ini pada FTR India 2024 x 100% R Carbon, tentu saja, adalah serat karbon berwarna biru yang mencolok. Indian menyebutnya warna Blue Candy, dan karena warna tersebut juga menggambarkan sepeda ini sebagai “A Raw Slice Of Americana”.

Serat karbon Blue Candy terdapat pada tangki, nacelle lampu depan, penutup jok, dan spatbor depan. Rangkanya mendapat lapisan bubuk putih cerah, untuk memberikan kontras yang bagus dengan serat karbon biru. Aksen merah di beberapa bagian membuatnya menonjol, tetapi berfungsi untuk mempertahankan penampilan yang tepat.

Motor ini juga mendapat knalpot titanium Akrapovic hitam. Serta elemen serat karbon non-biru termasuk penutup mesin, pelindung rantai, dan pelindung panas pada knalpot. Bagian lain seperti bar-end weight, tutup oli, dan tutup radiator semuanya mendapat sedikit sentuhan ekstra berkelas dari Gilles Tooling.

Indian FTR x 100% R Carbon 2024 hanya akan dirilis sebagai sepeda edisi terbatas. Hanya 400 unit yang akan dibuat dan dijual di seluruh dunia. Dengan rencana 150 unit akan dirilis di Amerika Utara dan 250 unit akan dirilis secara internasional. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here