Diler Baru Harley-Davidson di Jakarta, Diresmikan PT Indomobil dan HOG

0
Diler Baru Harley-Davidsons Jakarta, diresmikan PT Indomobil dan HOG
Pemotongan pita tanda peresmian diler baru Harley-Davidsons di Jakarta. Foto: Alvito

NaikMotor – Dealer baru Harley-Davidson di Jakarta diresmikan, (11/11/2023). Bertemakan Start of Sale, dealer baru Harley-Davidson  Indomobil berlokasi di Wisma Indomobil 1, Lantai 5, Jakarta, disaksikan Harley-Davidson Owners Group (HOG).

Pembukaan Diler resmi Harley-Davidsons terbaru ini dihadiri beberapa member HOG dan jajaran dari PT Indomobil Sukses Internasional Tbk. Diler baru ini sangat unik, bertempat di gedung utama Wisma Indomobil di lantai 5. Tak hanya menyediakan segala kebutuhan Harley, namun juga terdapat cafe untuk para konsumennya.

“Start of Sales” menjadi tema utama dalam acara ini, Indomobil Harley-Davidson of Jakarta menjadi salah satu dari 5 dealer yang tersebar di Indonesia. Dalam sambutannya, Susilo Darmawan, Head of Retail Network Indomobil menyampaikan kegembiraannya atas peresmian diler ini.

“Saya berterima kasih pada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir ke Indomobil Harley-Davidson, terutama untuk HOG. Dengan bergabungnya Harley-Davidson bersama PT Indomobil, Saya berharap para pecinta moge dan komunitas dapat terpenuhi kebutuhannya,” ujarnya.

Baca Juga: Harley-Davidson V-Twin X440 Memasuki Pasar Tetapi Sudah Sold Out Secara Online

Diler Baru Harley-Davidsons Jakarta, diresmikan PT Indomobil dan HOG

LEAVE A REPLY

*