Honda Daya Jayadi Racing Team Siap Berlaga di Final OnePrix 2023

0
Honda Daya Jayadi Racing Team Siap berlaga di seri Final OnePrix 2023
Honda Daya Jayadi Racing Team Siap berlaga di seri Final OnePrix 2023. Foto; DAM

NaikMotor – Honda Daya Jayadi (HDJ) Racing Team, andalkan 2 Pembalap berbakat di putaran akhir OnepPrix 2023. Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) itu akan berlaga di Kejurnas OnePrix 2023 di Sirkuit Mijen, Semarang pada (11-12/11/2023).

Tim Honda Daya Jayadi Racing Team akan menurunkan dua pebalap muda berbakat, yakni  Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly. Abimanyu akan turun sebagai pembalap mengisi kelas OP4 Beginner, sedangkan Muhammad Badly akan berlaga di kelas OP3 Rookie.

Sirkuit Mijen merupakan salah satu sirkuit yang sudah familiar bagi Abimanyu. Pembalap muda yang berusia 12 tahun ini, pernah mengikuti beberapa kejuaraan balap motor di sirkuit tersebut.

Hal ini tentu akan menjadi keuntungan bagi Abimanyu untuk dapat lebih cepat beradaptasi dengan kondisi sirkuit. Sementara itu, Muhammad Badly juga memiliki kesempatan yang sama dengan kondisi sirkuit Mijen, karena sudah mengikuti latihan di sirkuit tersebut.

Ahmad Jayadi selaku pemilik tim Honda Daya Jayadi Racing Team, menyampaikan optimismenya akan kedua pembalap mudanya yang siap berlaga nanti.

“Abimanyu Permadi dan Muhammad Badly memiliki peluang yang cukup besar untuk meraih hasil terbaik di seri final OnePrix 2023. Dengan persiapan yang matang dan dukungan yang kuat, kedua pebalap muda kami berpeluang untuk tampil maksimal dan meraih hasil terbaik di seri final OnePrix 2023.” ujarnya.

“Mereka juga sudah mulai berlatih sejak Rabu kemarin, semoga kami bisa bersaing dengan para pebalap lainnya di barisan terdepan pada race 1 dan race 2 di masing-masing kelas yang diikuti nanti,” tutup Jayadi. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Pembalap Honda Daya Jayadi Racing Team Raih Poin di OnePrix 2023 Putaran ke-4Honda Daya Jayadi Racing Team Siap berlaga di seri Final OnePrix 2023

LEAVE A REPLY

*