Shell bLUcRU Yamaha Enduro Challenge Perdana di Kota Bandung

0

Shell bLUcRU Yamaha Enduro Challenge Perdana di Kota Bandung

Sebanyak 400 pengendara motor Yamaha berbagai segmen berkumpul untuk meramaikan city touring sekaligus melihat keseruan balapan. City Touring dimulai dari area Yamaha Flagship Shop di Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, menuju Lapangan Sindanglaya Kabupaten Bandung.

“Meramaikan seri 3 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, kami menghadirkan bermacam aktivitas yang bisa diikuti oleh konsumen dan komunitas. Salah satunya sunmori, yang sangat digemari bikers di Bandung dan wilayah sekitarnya. Selain itu, acara off road diisi oleh komunitas pecinta trabasan di Bandung. Dengan geografis yang mendukung penghobi off road, ikut mempengaruhi WR155R sebagai The Real Adventure Partner,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

Keseruan putaran pamungkas Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di tahun 2023 ini dirasakan oleh Ketua YRFI Jawa Barat yaitu Arief Heryana. Yang ikut berkendara dalam sunmori menyemarakkan event akbar tersebut.

“Saya sangat menantikan event bLU cRU Yamaha Enduro Challenge ini, akhirnya diadakan juga di Bandung. Untuk merasakan momen ini, saya ikut serta dalam sunmori bersama pengguna motor Yamaha lainnya. Sekaligus riding experience bagi saya, karena jadi bagian dari event besar Yamaha off road pertama diadakan di Bandung. Saya juga menikmati aktivitas lainnya yang membuat weekend ini makin menyenangkan,” tutur Arief.

Selain sunmori juga terdapat aktivitas lainnya. Seperti kontes modifikasi, service gratis, doorprize, bazaar UMKM, kontes SMK, lomba mewarnai, jambore komunitas, jalan sehat dan games. (Alvito/Contrib/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here