Kondisi Gerry Salim Kini Setelah Cedera Parah di ARRC 2023 Sugo

0

Kondisi Gerry Salim

“Buat saya ini sulit karena hidup saya di lintasan balap. Tapi saya juga harus mengikuti permintaan tim medis dan dokter,” terangnya.

“Untuk itu, saat ini saya berjuang memulihkan kondisi. Semoga bisa segera fit sehingga tidak perlu sampai satu tahun bisa kembali balapan,” ujarnya saat ditemui di Trial Game di Lapangan Rampal, Malang beberapa waktu lalu.

Beruntungnya, dukungan dari banyak pihak mengalir yang memotivasi Gerry untuk bangkit agar bisa menunjukkan performa terbaiknya di lintasan. Salah satunya datang dari 76Rider. Oleh 76Rider yang merupakan wadah pecinta extreme sports di Tanah Air, Gerry diajak untuk tetap merasakan atmosfer dunia balap melalui berbagai kejuaraan, salah satunya ialah Trial Game Dirt.

Sebelumnya, kepada 76Rider, Gerry sempat menceritakan keinginannya untuk berhenti balapan. Sakit yang dialaminya usai cedera patah rahang membuat Gerry ragu-ragu menjajal lintasan balap lagi. Namun, dukungan dari 76Rider Supermoto Squad membuat putra mantan pebalap nasional Gunawan Salim ini sekali lagi yakin untuk terus menjadi pebalap bernomor start 31. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*