Ratusan Pemotor AHJ dan AHMT Meramaikan Honda Bikers Day 2023

0

Honda Bikers Day 2023: Dihadiri Ratusan Bikers Honda dari AHJ dan AHMT

“Perjalanan anggota AHJ dan AHMT ke venue HBD 2023 bisa memakan waktu satu setengah hingga dua hari. Oleh sebab itu, biker perlu mempersiapkan diri secara fisik, mental, dan kendaraannya dengan optimal. Termasuk mengenai basic life support dan safety riding,” ujar Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.

Andra melanjutkan, jumlah anggota AHJ yang menghadiri HBD 2023 tercatat 205 orang dari 38 klub motor. Dan AHMT yang beranggota 78 orang dari 13 klub motor.

“Total anggota AHJ dan AHMT yang hadir di HBD 2023 adalah 283 bikers dari 51 klub motor. Namun, peserta diberikan pilihan untuk teknis keberangkatan mengingat lokasi yang lumayan jauh. Jadi ada yang riding, ada yang naik bus dan naik kereta,” ungkap Andra.

Setelah vakum tiga tahun karena pandemi, HBD 2023 menjadi momen kebersamaan pengguna sepeda motor Honda. Memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, HBD kali ini mengangkat tema ”Bersama Penuh Arti” yang memiliki makna mendalam. Yakni saling menemani meraih mimpi dan rasakan kesenangan berkendara bersama komunitas Honda.

“Kami akan selalu mendukung kegiatan PT. Astra Honda Motor (AHM) yang melibatkan komunitas pecinta sepeda motor Honda. Kami akan senantiasa menjaga hubungan yang erat dengan setiap pengendara sepeda motor Honda. Karena Honda mengerti bahwa sepeda motor bukan sekedar alat transportasi. Melainkan juga sebagai sarana untuk mencapai mimpi dan juga merefleksikan gaya, kepribadian, dan karakter mereka. Hal ini sekaligus merefleksikan slogan Honda, yakni One HEART,” tandas Andra. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here