Trio Crosser Muda Ini akan Berlaga di Ajang Internasional

0
Yamaha Indonesia Dukung Crosser Muda Di Ajang Internasional
Dukungan Yamaha Indonesia terhadap trio Crosser Muda, untuk berprestasi di ajang Internasional. Foto: YIMM

NaikMotor – Rubin Caesar, Inggil Bernarditus dan Djanoko Mahija Ariwibowo (Jetnoko) akan menjadi trio crosser muda yang akan berlaga di event internasional disokong Yamaha Indonesia. 

Dukungan yang diberikan Yamaha Indonesia, kepada trio crosser muda  bLU cRU Pro Racer  Indonesia berprestasi yaitu Rubin Caesar, Inggil Bernarditus dan Djanoko Mahija Ariwibowo atau yang dikenal dengan panggilan Jetnoko. Informasi ini dibagikan Yamaha di Sindanglaya Kabupaten Bandung, (12/10/2023).

Rubin Caesar dan Inggil Bernarditus tergabung dalam Team 86 selama satu musim penuh di 2024 nanti, mereka akan membalap di bawah naungan tim Yamaha menggeber motor WR155R. Sedangkan Crosser muda berusia 12 tahun yaitu Jetnoko, Yamaha akan mensponsori di YZ65 Cup Australia 2023 pada 24-25 November.

”Dengan DNA Racing yang melekat kuat pada Yamaha, kami mengapresiasi pembalap-pembalap muda potensial Tanah Air dengan melakukan pembinaan berjenjang bLU cRU. Kami mendukung kiprah mereka hingga mengharumkan nama bangsa, seperti yang kali ini di ajang off road untuk Rubin Caesar, Inggil Bernarditus dan Jetnoko. Kami harapkan para bLU cRU Pro Racer itu dapat bersaing kompetitif dan meraih gelar. Dukungan kami ini juga merupakan bagian dari memajukan balapan off road yang kini makin berkembang di Indonesia,” ungkap Frengky Rusli, Assistant General Manager CS Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Shell bLUcRU Yamaha Enduro Challenge Perdana di Kota Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here