Moto Guzzi V85 Bertambah dengan Strada, Mesin Lebih Efisien

0
Moto Guzzi V85 Strada
Moto Guzzi V85 Strada,varian baru adventure yang berorientasi touring. Foto: moto guzzi

NaikMotor – Moto Guzzi telah memperbaharui dan menambahkan varian baru untuk adventure-nya, dengan V85 Strada. Keluarga Moto Guzzi V85  pun kini dengan mesin lebih efisien.

Sebelumnya Moto Guzzi telah memiliki V85 TT dan V85 TT Travel. Kini, untuk model year 2024, Moto Guzzi menambahkan V85 Strada.

Perubahan penting pada ke-3 varian ini adalah
perangkat elektronik berbasis IMU untuk fitur keselamatan. Adanya ABS yang peka terhadap sudut ramping dan kontrol traksi. Ini adalah sensor 6 axis, dan dikombinasikan dengan throttle ride-by-wire.

Mode berkendaranya kini tersedia: Road, Rain, dan Sport sebagai standar, serta mode Off-Road untuk varian TT dan Travel standar. Dalam mode Off-Road, Anda dapat mematikan ABS di bagian depan dan belakang secara otomatis dinonaktifkan; kontrol traksi juga lebih sedikit mengganggu. Respons mesin juga jelas ditentukan oleh mode berkendara yang Anda gunakan.

Mesin adventure Moto Guzzi itu kini lebih bertenaga, emisi yang lebih bersih dan efisien berkat variabel valve timing. Mesin V-twin melintang berpendingin udara yang diperbarui menghasilkan tenaga 80 daya pada 7.750 rpm, atau meningkat sekitar 4 daya kuda dari model sebelumnya.

Baca Juga: Prototipe Moto Guzzi V850X, V7 Versi Moderen Sudah Dites Jalan
Moto Guzzi V85 Strada
Moto Guzzi V85 Travel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here