Jayadi Racing Team Raih 127 Poin di OnePrix 2023

0

Honda Daya Jayadi Racing Team, Raih 127 Poin di OnePrix 2023

Sedangkan Muhammad Badly yang berkompetisi di kelas OP3 Rookie memulai balapan dari posisi ke-17 hasil dari Qualifying Race. Namun sayang, Badly gagal mendapatkan poin pada race pertama karena terjatuh. Memasuki race 2, Badly berhasil mendapatkan poin penting setelah finish di posisi ke-14 dengan 2 poin.

Di kelas OP4 Beginner, Abimanyu menjalani balapan sebanyak 10 lap di setiap racenya. Sementara Badly yang mengikuti OP3 Rookie harus menjalani balapan sebanyak 14 lap di setiap race yang diikutinya dengan panjang lintasan 1,200 km.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Handi mengatakan. “Kami sangat bersyukur atas hasil yang diraih oleh para pebalap muda binaan DAM di musim 2023. Kami berharap hasil di ajang OnePrix musim ini menjadi motivasi bagi mereka untuk bisa lebih baik lagi di musim mendatang.”

“Tim Honda Daya Jayadi Racing Team merupakan tim balap binaan kami dan akan terus berkomitmen untuk mendukung para pebalap muda berbakat Indonesia khususnya di Jawa Barat. Untuk dapat terus berprestasi di ajang balap sepeda motor nasional,” ujar Handi. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*