Kembalinya Moto Morini di Segmen Litrebike, Luncurkan 4 Model Sekaligus

0
Kembalinya Moto Morini di kelas litrebike, luncurkan 4 model
X-Cape 1200

Milano roadster digambarkan sebagai ‘naked timeless’ dan merupakan perombakan total dari versi 2019 sebelumnya. Ada rangka baru yang sebagian terbuat dari aluminium, swingarm yang lebih ringan 4kg, suspensi yang diperbarui, rem Brembo, bodywork baru, dan instrumen TFT 5″. Juga empat mode berkendara, ABS Cornering, dan lampu LED.

X-Cape 1200 yang baru menampilkan kembalinya Morini ke kelas petualangan literbike. Didasarkan pada V-twin yang sama dan secara efektif merupakan saudara yang lebih besar dari X-Cape 650 tahun lalu.

Meskipun mesin X-Cape hampir identik dengan Milano baru, rangka baja tubularnya sangat berbeda. Dan dengan suspensi travel yang lebih panjang, pelek jari-jari, dan roda depan lebih besar 19″ dibalut ban Pirelli Scorpion.

Pengereman dilakukan oleh monoblok Brembo, ada dasbor TFT 7″ yang lebih besar termasuk sistem navigasi terintegrasi. Serta, perlengkapan touring seperti keranjang beban akan tersedia sebagai tambahan.

Kembalinya Moto Morini di kelas litrebike, luncurkan 4 model
Cosaro Sport

Kedua 750 baru juga dilengkapi mesin V-twin baru, Corsaro adalah roadster sporty yang sekilas meniru Monster Ducati. Sedangkan Corsaro Sport adalah sportster full fairing yang berbasis pada platform yang sama.

Keduanya ditenagai oleh mesin 749cc V-twin 90 derajat, berpendingin cairan, yang menghasilkan 96 tenaga kuda untuk versi lisensi A2 tersedia dengan 47 tenaga kuda. Rangkanya, sekali lagi, merupakan campuran baja tubular dan aluminium. Rem didukung oleh Brembo, dengan suspensi yang dapat disetel sepenuhnya.

Sedangkan gayanya merupakan evolusi dari Morinis 650 yang mengesankan di tahun lalu. Sementara itu, varian Sport berbagi sebagian besar spesifikasi Corsaro tetapi dengan fairing penuh yang lebih sporty dan posisi berkendara yang direvisi agar sesuai. Moto Morini sampai saat ini belum mengumumkan Harga dan ketersediaannya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

*