Paket Sewa Milik ECGo3 Buat Ojol, Mulai Rp25 Ribu Per Hari

0
Paket Sewa Milik ECGo3
Paket sewa milik ECGo3 dihadirkan EVMoto untuk driver ojol. Foto: agid

NaikMotor – Setelah mendapatkan sertifikat TKDN dan mendapat subsidi, escooter ECGo3 ditawarkan dalam paket sewa milik untuk driver ojek online. Paket sewa milik ECGo3 dimulai dengan biaya sewa Rp25 ribu per hari.

ECGo3 escooter produk PT Green City Traffic dilengkapi motorhub 1.800 Watt dengan 1 baterai bisa menempuh 80km, sedangkan kecepatan maksimalnya 75 km/jam. Jaringan EVMoto memasarkan ECGo3 dengan harga Rp7,9 juta (1 baterai) setelah dipotong subsidi Rp7 juta dan diskon Rp3 juta.

Memahami kebutuhan transportasi yang hijau, dan sesuai dengan penghasilan pengojek online, EVMoto menghadirkan paket sewa milik ECGo3. Moch Rizky Maarif, Sales Manager EVMoto menjelaskan, “Paket sewa milik ECGO3 ini mulai dengan Rp25 ribu per hari, setelah 1,5 tahun escooter jadi milik pengojek.”

Rizky memaparkan, “Melihat kebutuhan sepeda motor pengojek, kami menyewakan 3 baterai sekaligus. 2 terpasang dan 1 sebagai cadangan yang ditempatkan pada boks khusus yang kami sertakan. Jadi mereka bisa menempuh 240km sekali bawa.’

Baca Juga: ECGo3 Capai TKDN 57,8% Harganya Menjadi Rp7,9 Juta dengan Subsidi Ganda

Paket Sewa Milik ECGo3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here