GIIAS Bandung Pertama Digelar 22-26 November 2023

0
GIIAS Bandung Pertama
Untuk pertama kalinya GIIAS akan hadir di Kota Bandung. Foto: giias

NaikMotor – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 untuk pertama kalinya akan hadir di Kota Bandung, Jawa Barat. GIIAS Bandung yang pertama ini akan digelar 22-26 November 2023.

GIIAS 2023 Bandung diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom, akan menjadi ajang untuk membuka informasi perkembangan industri otomotif terbaru untuk masyarakat Jawa Barat. Ada 15 merek kendaraan penumpang, dan 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield, serta berbagai industri pendukung otomotif yang meramaikan GIIAS 2023 Bandung itu.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo menyatakan, “Saat ini posisi Jawa Barat dalam peta pencapaian industri kendaraan bermotor nasional sudah sangat baik, namun Kami rasa potensi Jawa Barat masih terus dapat didorong dan dimaksimalkan,.”

Kukuh menyebutkan,”GIIAS Bandung akan menjadi agenda penting bagi industri otomotif Indonesia, untuk memperkenalkan model dan teknologi baru dari kendaraan terkini, khusus untuk masyarakat Jabar.”

Baca Juga: GIIAS 2023 The Series Ada di Bandung, Digelar Akhir November

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here