Meski Sudah Juara ATC 2023, ini Target Veda Ega di Lusail

0
Target Veda Ega di Lusail
Juara ATC 2023 asal Indonesia, Veda Ega Pratama. Foto: honda

NaikMotor – Seri Asia Talent Cup (ATC) akan berakhir di putaran Lusail, Qatar, (18-19/11/2023). Meski sudah jadi Juara ATC 2023, Veda Ega Pratama tetapkan target di putaran Lusail itu.

Veda Ega menjadi Pembalap Indonesia binaan PT Astra Honda Motor (AHM) yang mencatatkan perolehan poin terbanyak sejak 2015. Tetapi Veda Ega dan rekan setimnya akan fokus pada target lainnya putaran akhir ATC 2023 di Lusail, Veda tetapkan poin di atas 200 untuk itu.

“Saya bertekad untuk bisa meraih hasil terbaik di seri terakhir IATC ini. Tentunya ini bukan menjadi hal mudah, mengingat semua pebalap pasti ingin menutup musim dengan baik,” ujar Veda.

“Namun, saya sendiri juga sangat siap setelah di seri Sepang kemarin mampu mengunci gelar Asia Talent Cup. Mohon doa dan dukungannya agar saya kembali mampu meraih kemenangan dan menutup musim IATC ini dengan podium kemenangan,” lanjutnya Veda.

Selain Veda, rekan setimnya, Chessy Meilandri, pembalap muda berusia 14 tahun asal Ciamis Jawa Barat ini, memiliki upaya lebih untuk mengamankan posisinya di klasemen akhir. “Seri penutup di Losail ini akan menjadi seri yang cukup menentukan bagi Saya,” ungkap Chessy.

Baca Juga: Veda Ega Catatkan Sejarah Sebagai Pembalap Indonesia Pertama Juara ATC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here