Diggia P2 di Sprint Race Qatar, Gresini Kembali Bidik Podium

0
Diggia meraih podiun kedua di Sprint Race Qatar. Foto: Gresini

NaikMotor – Dua pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil, Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez start dari baris terdepan di MotoGP Qatar yakni di P2 dan P3. Hasilnya, Diggia menyabet podium kedua di Sprint Race Qatar dan Alex Marquez, Minggu dinihari(19/11/2023) di Sirkuit Lusail Qatar.

Diggia tampil memukau di balapan Sprint Race Qatar dan hanya terpaut 0,392 detik dari pemenang, Jorge Martin. Hal ini yang bakal menjadi modalnya untuk mengincar podium kembali di balapan utama Senin malam nanti. Sedangkan Alex Marquez dengan masalah getaran di motornya, masih bisa finis di posisi keempat.

Dua Gresini Racing akan start dari barisan depan MotoGP Qatar

Berada di barisan terdepan start akan menjadi keuntungan bagi keduanya untuk bisa bersaing dengan para rival memacu Ducati Desmosedici GP22 menapak podium. “Saya melakukan kesalahan di garis start dan mengalami masalah kecil di bagian depan selama setengah lap, yang sedikit membatasi saya karena ban depan yang sangat panas. Saya harus memulihkan diri sekaligus menghemat ban, namun saya memiliki kecepatan yang bagus,” ujar Diggia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here