Satmori NMax Keliling Jakarta, Diramaikan Public Figure

0
Satmori NMax Keliling Jakarta
Pengguna Yamaha NMax keliling Jakarta dalam Satmori (18/11/2023). Foto: yamaha

NaikMotor – Pengguna skuter matik Maxi Yamaha menikmati Saturday Morning Ride (Satmori) Jakarta. Satmori pengguna Yamaha NMax keliling Jakarta itu diramaikan pblic figure. 

Puluhan pengguna NMax 155 yang pada Sabtu (18/11/2023) pagi, menggelar aktivitas bertajuk Satmori keliling jalanan ibu kota Jakarta secara bersama-sama. Menariknya pada momen Satmori tersebut, tidak hanya biker dari konsumen dan komunitas, namun juga turut diikuti oleh para Public Figure .

Para public figure yang juga merupakan motorcycle enthusiast, yaitu Ananda Omesh, Surya Saputra, Imam Darto dan juga Angga Nggok yang seluruhnya berkendara menggunakan NMax 155.

“Para pengguna skutik NMAX 155 selalu mencari cara untuk dapat menikmati aktivitas berkendara bersama motornya. Untuk itu, Yamaha pun memfasilitasi mereka melalui kegiatan Satmori berkeliling kota Jakarta,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager – Public Relation, PT YIMM yang turut ikut dalam kegiatan Satmori.

Kegiatan Satmori sendiri mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta. Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan pemahaman ilmu safety riding yang dibawakan oleh instruktur Yamaha Riding Academy (YRA).

Baca Juga: Warna Baru Yamaha NMax 155 2023, Harganya Segini

Satmori NMax Keliling Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here