GIIAS 2023 Bandung Dibuka Besok, Begini Fasilitas Buat Pengunjungnya

0
GIIAS 2023 Bandung Dibuka Besok
Fasilitas shuttle bus GIIAS 2023 Bandung. Foto: giias

NaikMotor – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 perdana di Kota Bandung, Jawa Barat akan berlangsung 22-26 November di Grand Sudirman Ballroom. GIIAS 2023 Bandung akan dibuka besok, begini fasilitas kemudahan pengunjung.

GIIAS 2023 Bandung yang akan dibuka besok, akan perhelatan otomotif perdana dan terbesar di Jawa Barat. Pameran akan memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki oleh berbagai merek besar di industri otomotif, termasuk kendaraan listrik.

Kukuh Kumara selaku Sekretaris Umum Gaikindo menyatakan, “Bandung merupakan salah satu potensi untuk pengembangan industri kendaraan bermotor. Berdasarkan data GAIKINDO, Jawa Barat menduduki posisi ke-dua secara nasional penjualan kendaraan bermotor di Indonesia, dan Kami bersyukur dapat menyelenggarakan pameran GIIAS The Series di Bandung.”

Total 18 merek kendaraan bermotor dari berbagai lini industri akan berpartisipasi pada ajang GIIAS Bandung 2023..Di antaranya 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Serta 3 merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway dan Royal Enfield.

GIIAS Bandung juga akan menghadirkan berbagai program yang dapat dinikmati para pengunjung, mulai dari area aktivitas dipanggung outdoor yang akan menyajikan berbagai program acara menarik seperti festival musik, community gathering, fun games dan kuis interaktif akan disajikan pada area Auto Show Music Lounge yang akan berlangsung pada 22 hingga 24 November 2023.

Baca Juga: Program di GIIAS 2023 Bandung, Edukasi, Test Ride Hingga Live Music

GIIAS 2023 Bandung Dibuka Besok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here