Sepanjang 2023, Yayasan AHM Telah Salurkan Beasiswa Rp1,4 Miliar untuk 525 Pelajar, Guru, dan Mahasiswa

0
Yayasan AHM Salurkan Beasiswa Rp1,4 Miliar untuk 525 Pelajar
Penyerahan simbolis beasiswa Yayasan AHM. Foto: honda

NaikMotor – Yayasan AHM (Astra Honda Motor berkontribusi pada dunia pendidikan bangsa dengan salurkan beasiswa Rp1,4 Miliar. Beasiswa pendidikan Yayasan AHM itu untuk 525 pelajar sekolah, guru dan mahasiswa.

Menutup rangkaian tunjangan pendidikan bagi para pelajar dan mahasiswa sepanjang tahun ini, Yayasan AHM secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada perwakilan Duta Safety Riding dari Laboratorium Safety Riding SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, Malang Jawa Timur (23/11/2023).

Dengan penyerahan beasiswa pendidikan tersebut,Yayasan AHM selama tahun 2023 telah salurkan Rp1,4 Miliar untuk 286 pelajar, 30 guru dan 209 mahasiwa di wilayah Aceh, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jawa Tengah, Yogyakarta, Ambon dan Bali.

“Program beasiswa ini sangat membantu kami untuk dapat terus mengenyam pendidikan hingga lulus sekolah. Penyemangat ini saya tuangkan melalui kontribusi aksi nyata untuk masyarakat, yakni kampanye keselamatan berkendara bagi pengendara sepeda motor di lingkungan sekitar,” ujar Raksa Marine salah satu Duta Safety Riding Lab Astra Honda.

Seiring dengan perkembangan program beasiswa, Yayasan AHM memberikan beasiswa melalui dua program yang menantang para calon penerima beasiswa yakni program SDG’S Future Leader (SFL) dan Kolaborasi Aksi Remaja Sehat Indonesia (KOLABERAKSI).

Baca Juga: Yayasan AHM Latih 45 Duta Safety Riding dari SMA di Safety Riding Camp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here