Di GIIAS 2023 Bandung, Keeway Hadirkan 3 Model Terbarunya dan Diskon Pajak

0

Di GIIAS 2023 Bandung
“Selain itu ada support dari Bapenda Jabar selama pembelian motor di GIIAS Bandung akan dapat potongan 10% pajak PKB-nya,”ujar Steven.

Selain melihat sajian kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, pengunjung GIIAS Bandung 2023 juga dapat melihat merek industri pendukung otomotif seperti sparepart, ban, velg, kaca film dan aksesoris kendaraan lainnya yang ikut memeriahkan ajang GIIAS Bandung 2023.

Hadirnya beragam kendaraan bermotor terbaru dari pabrikan otomotif terkemuka akan memberikan kesempatan pada masyarakat Jawa Barat untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif dari para peserta. “Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, termasuk juga test drive,” ungkap Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series.

“Pada area test drive yang telah Kami siapkan, pengunjung dapat menguji kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif peserta GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan,” tambah Vista.

Jalur test drive yang tersedia adalah sepanjang 2 km, dimulai dari area pameran yakni Grand Sudirman Ballroom, keluar ke Jl. Elang Raya dan kemudian kembali lagi ke Grand Sudirman Ballroom. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here