Ajang Balap Pertamina Enduro RSV Racing Championship: Siap Mendunia!

0

Dengan menggandeng Pertamina Lubricants dengan produknya Pertamina Enduro, kejuaraan ini akan menjadi ajang penutup akhir tahun bagi para insan balap. Seperti diketahui, OnePrix sudah menyelesaikan rangkaian putarannya tahun ini termasuk juga Pertamina Enduro Mandalika Racing Series yakni kejurnas Sportbike 150,250 dan Supersport 600 di Mandalika. Sementara Kejurrnas Motoprix akan mengadakan grand final Piala Presiden pada 2-3 Desember di Sentul

Sementara Nugroho Setyo Utomo, VP Sales Domestic Pertamina Lubricants, event ini akan menjadi gairah baru untuk balap motor di Indonesia dengan konsep yang ditawarkan oleh RSV Helmets.”Hal ini juga sejalan dengan eskpanasi partnership global Pertamina setelah dengan Lamborghini kita sudah resmi bermitra dengan VR46 Racing Team MotoGP milik Valentino Rossi termasuk dengan sekolah balapnya VR46 Riders Academy sejak 14 Oktober lalu diumumkan,”ujarnya.

Nugroho juga mengharapakan, dengan adanya event ini tentu akan meningkatkan brand lokal seperti RSV Helmets karena mereka juga terbuka dengan produk yang akan berkolaborasi nantinya. “Selain itu, tentunya berkaitan dengan pembinaan pembalap muda Indonesia yang nantinya bisa masuk menjadi talent untuk menimba ilmu di sekolah balap VR46 Riders Academy hingga bisa menjadi pembalap dunia,”bebernya.

Selain didukung oleh Pertamina Lubricants, event ini juga disokong oleh Bank BJB, GS Astra, KYB, Rabbit and Wheels dan Respiro. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here