4 Pembalap HRC Diundang Motul Indonesia Riding dan Meet and Greet Bersama

0
4 Pembalap HRC Diundang Motul
4 Pembalap HRC dari WorldSBK dan MXGP riding dan temui penggemarnya di Jakarta. Foto: denny, afid

NaikMotor – Motul Indonesia Energy secara eksklusif mengundang 4 pembalap Honda Racing Corporation (HRC) riding dan meet and greet bersama penggemarnya di Jakarta, (29/11/2023). 4 Pembalap HRC yang diundang Motul itu berkiprah di ajang internasional, WorldSBK dan MXGP.

4 Pembalap HRC yang diundang Motul Indonesia itu masing-masing dari ajang WorldSBK, Iker Lecuona dan Xavie Vierge. Sementara dari ajang MXGP, Rubén Fernández dan Tim Gajser.

Ke-4 Pembalap HRC itu juga berkesempatan riding dan Meet and Greet bersama para penggemarnya dalam event yang mengusung tema The Ultimate Ride: Motul & HRC Together in Indonesia.

Motul, sebagai brand pelumas dengan DNA Motorsport, ingin memanjakan penggemar WSBK dan MXGP di Indonesia. Kegiatan ini akan melibatkan ratusan komunitas motor, tidak hanya dari komunitas Honda, tetapi juga komunitas motor lainnya, untuk riding bersama para pembalap HRC yang dimulai dari Thamrin 10 Parking lot menuju Senayan Park, dan dilanjutkan dengan sesi Meet & Greet di Senayan park.

“The Ultimate Ride adalah event yang luar biasa, untuk pertama kalinya Motul mendatangkan 4 pembalap HRC di WorldSBK dan MXGP untuk Riding dan Meet & Greet bersama ratusan komunitas Honda di Jakarta, ini adalah sebuah pengalaman yang tak terlupakan untuk para fans HRC dan juga Motul,” ujar Luthfi Ilhami, Managing Director Motul Indonesia.

Baca Juga: Gokil! Motul Ride Vol.1 Dipenuhi Keseruan (Galeri Foto)

4 Pembalap HRC Diundang Motul

LEAVE A REPLY

*