Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show 2023: World of EVOs

0
Yokohama Hot Rod Custom Show 2023 akan digelar 3 Desember 2023. Foto: Dok.Mooneyes

NaikMotor – Ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2023 yang dihelat oleh Mooneyes akan digelar 3 Desember 2023 di Pacifico Yokohama, Jepang. Beberapa spotlight program tahun ini antara lain, Plenty of Blazing Classic Trucks, Evolution – Revolution- World of EVOs, Showcase of Shop Signs, Mooneyes Pin-up Girl Contest, Pinstripe Gathering.

Yokohama Hot Rod Custom Show 2023 akan menghadirkan pagelaran mobil dan motor custom serta skenanya dalam satu hari yang diikuti oleh peserta dari berbagai negara di dunia. Bukan sekadar unjuk gigi para builder lokal Jepang dan internasional dalam berkarya, HCS juga menjadi ajang ekspresi para pelaku artworker seperti pinstriper hingga produsen apparel.

Tahun ini, HCS 2023 menyajikan spotlight program World of EVOs untuk sepeda motor. Nantinya, akana da area khusus yang memajang parade motor bermesin H-D Evolution bergaya chopper dan bobber, namun tidak termasuk Clubstyle. Evolution merupakan generasi keempat mesin H-D yang sekarang tengah digandrungi untuk menjadi basis motor custom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here