Benelli BKX 300 S MY2024, Performa untuk Kebutuhan Perkotaan

0

BKX 300 S MY2024, Model Benelli yang berperforma untuk kebutuhan perkotaan

Sasis Benelli BKX 300 S 2024 menjadi keunggulan lainnya. Rangka tubular baja dengan dudukan ganda yang berintegrasi ke dalam keseluruhan desain, menawarkan keseimbangan dan stabilitas tinggi.

Suspensinya, dengan fork upside-down dan swingarm dengan monoshock di belakang, menjamin pengendalian dan kenyamanan di berbagai jenis jalan. Sistem pengereman, di depan yakni single floating disc dan single disc di belakang. Untuk memastikan performa pengereman yang sangat baik, penting untuk keselamatan di segala kondisi berkendara.

Melirik kecenderungan pabrikan Pesaro terhadap fungsionalitas yang terintegrasi. BKX 300 S dilengkapi instrumen LCD yang jernih dan mudah dibaca di segala kondisi cahaya, juga port USB untuk kebutuhan konektivitas modern.

Benelli BKX 300 S baru mewakili keseimbangan sempurna antara gaya, performa, dan kepraktisan. Model ini akan tersedia mulai pertengahan tahun 2024, bukti komitmen pabrikan asal Italia dalam menciptakan sepeda motor bukan hanya untuk memenuhi. Namun mengantisipasi kebutuhan pengendara sepeda motor masa kini. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here