Kawasaki Serahkan Unit KLX110 dan Buka Playground Offroad-nya

0
Kawasaki Serahkan Unit KLX110
Penyerahan unit Kawasaki KLX110 series di Playground Kalapanunggal, Bogor,(2/12/2023). Foto: indra, kawasaki

NaikMotor – Pada (2/12/2023), PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) serahkan unit KLX110 batch pertama. Selain itu Kawasaki juga meresmikan Playground Offroad Get Out and Play di Kalapanunggal, Kab. Bogor.

Kawasaki serahkan unit KLX110, disaksikan dihadapan media serta masyarakat sekitar lokasi playground. Konsumen mendapatkan simbolis berupa sertifikat penyerahan unit KLX110 dari KMI.

Selain serah terima KLX110 kepada konsumen batch I, Kawasaki melakukan grand opening playground offroad. Kegiatan itu dibuka oleh Dept. Head Sales & Promotion, Michael C. Tanadhi.

“Sebagai pioneer di kelas offroad 4 tak, KMI juga mencoba untuk menggalakan aktivitas offroad agar motorcycle enthusiast dan terutama bagi Kawasaki Lovers dapat berpartisipasi serta menyalurkan hobinya di dunia offroad untuk bermain bersama di playground terbaru kami,” sambut Michael.

“Mengingat banyaknya antusias dalam dunia offroad, KMI bergegas untuk menyediakan fasilitas yang bisa digunakan untuk menjajal tanah merah gundukan buatan tersebut,” sebutnya lebih lanjut.

Baca Juga: Kawasaki Luncurkan Minimoto, KLX110R dan KLX110R L di Jakarta Fair 2023

Kawasaki Serahkan Unit KLX110

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here