Decksa Almer Alfarezel Juara Thailand Talent Cup 2023

0
Decksa Juara Thailand Talent Cup 2023
Juara Thailand Talent Cup 2023 Decksa Almer Alfarezel, Pembalap binaan AHM. Foto: honda

NaikMotor – Pembalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), berhasil menjuarai kejuaraan pencarian bakat di musim ini. Decksa Almer Alfarezel berhasil mengukuhkan juara Thailand Talent Cup musim 2023.

Gelar Juara Thailand Talent Cup (TTC) Decksa Almer sudah sejak putaran ke-5 yang berlangsung pada bulan September 2023 lalu. Decksa di final TTC 2023 itu ditemani rekan setimnya, M. Kiandra Ramadhipa, yang sama-sama mampu tampil impresif pada laga terakhir.

Decksa start dari posisi grid ketiga sedangkan Ramadhipa memulai balapan dari posisi kedelapan. Perjuangan kedua anak muda ini hadir sejak awal balapan.

Pembinaan Astra Honda, terus berada di rombongan pertama mampu bersaing ketat hingga Decksa finis di posisi kedua. Sedangkan Ramadhipa finis pada posisi kedelapan dengan berjuang di grup kedua.

Persaing ketat selalu tersaji di setiap seri gelaran TTC. Kedua Pembalap terus mampu bersaing dan memberi perlawanan bagi pembalap lainnya yang berada di grup terdepan. Meski, Decksa juga harus menyisihkan Pembalap tuan rumah.

“Saya bersyukur dan sangat senang telah berhasil menjadi juara dengan mengunci posisi pertama klasemen pada seri sebelumnya. Banyak proses yang saya lakukan mulai dari latihan fisik dan kemampuan balap yang membuat saya bisa mendapatkan prestasi tahun ini,” ujar Decksa.

Pada tahun ini TTC digelar dalam 12 race, Decksa berhasil mengumpulkan 243 poin dari raihan 5 podium pertama, 3 podium kedua dan 2 kali podium ketiga. Sedangkan Ramadhipa menutup musim ini di peringkat tiga dengan 166 poin dari torehan 1 kali podium pertama, 2 podium kedua dan 2 podium ketiga. (Rls/NM)

Baca Juga:

Decksa Almer Kunci Gelar Juara Thailand Talent Cup 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here