Yamaha Mio M3 125 Hadir dengan Warna Baru, Segini Harganya

0
Warna Baru Yamaha Mio M3 125
Yamaha Mio M3 125 di ujung tahun 2023 hadir dengan warna baru. Foto: yamaha

NaikMotor – Yamaha hadirkan pilihan warna baru Mio M3 125. Warna baru Mio M3 itu diklaim sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda.

Skuter matik kompak Yamaha Mio M3 125 selain hadir dengan warna baru, grafisnya pun baru dengan font yang lebih fresh dan besar. Tampak kombinasi M dan 125 diperjelas, untuk menunjukkan jika kapasitas mesin Mio merupakan yang terbesar di kelas skuter matik kompak.

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dimulai dengan warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023.

Kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh. Terakhir, perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Warna Baru Yamaha Jupiter Z1 2023, Harganya Masih di Bawah Rp20 Juta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here