Vespa Mickey Mouse Dihadirkan Piaggio Indonesia, Harganya Segini

0
Vespa Mickey Mouse
Mickey Mouse Edition by Vespa dihadirkan oleh Piaggio Indonesia. Foto: vespa

NaikMotor – Group Piaggio berkolaborasi dengan Walt Disney menghadirkan Vespa edisi khusus 100 tahun produser film kartun itu. Kini, Vespa Mickey Mouse itu dihadirkan PT Piaggio Indonesia.

Kolaborasi Piaggio dan Disney ini memadukan nilai-nilai Vespa yang penuh dengan kebebasan, kesenangan, dan keceriaan dengan nilai-nilai Disney yang berkaitan dengan cerita dan fantasi. Proyek khusus ini untuk memperingati 100 tahun Disney dengan model yang didedikasikan tokoh tikus kartun yang terkenal.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa menampilkan interpretasi yang menyenangkan dari elemen ikonik kedua brand terkenal itu. Vespa Mickey Mouse yang dihadirkan Piaggio Indonesia berbasis Primavera 150 i-get.

Model kolaborasi ini, Vespa Primavera 150cc diberi warna hitam, merah, putih dan kuning. Merupakan warna yang menjadi ciri khas dari karakter Mickey Mouse dari Walt Disney. Demikian dengan pelek warna kuning terinspirasi dari Mickey Mouse dan mengingatkan kita pada sepatunya, sementara spion hitamnya merujuk pada telinga bundarnya yang khas.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa ini juga menampilkan pola yang menggambarkan siluet karakter di kedua sisi skuter dan di bagian depan. Ditambah terdapat tanda tangan Mickey Mouse di jokdan bodi depan.

Baca Juga: Vespa Luncurkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa Peringati 100 Tahun Disney

Vespa Mickey Mouse

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here