Honda Monkey Emas Produksi Terbatas, Ukurannya Sangat Mungil

0

Memiliki emas pada bagian-bagian utama seperti tangki bensin, fender, pelindung knalpot, garpu depan, dan pegas suspensi belakang. Model ini memiliki desain eksterior mewah dengan bagian berlapis emas, dan terbatas.

U-Treasure salah satu rumah produksi figuran, menciptakan sebuah 1/12 Honda Monkey yang full terapis oleh emas dan hanya menerima pesanan sebanyak 5.000 unit. Pesanan telah dibuka dari awal bulan Desember 2023 ini, sepertinya cocok untuk para motoris yang tak hanya sekedar mengoleksi kendaraan roda duanya.

Figur 1/12 yang merupakan produk berlisensi resmi Honda Motor Co., Ltd. ini terbuat dari bahan perak 925 dengan lapisan emas untuk memaksimalkan pesona pelapisan emas. Bagian ban dapat digerakkan dan tersemat nomor seri diukir di pelat nomor.

Harga Monkey Gold Limited model 1/12 tahun 1984, yang diselesaikan dengan cermat oleh ahli perhiasan itu, adalah 550.000 yen (termasuk pajak konsumsi 10%). Atau bila dikonversikan dengan nilai tukar saat ini sekitar, Rp 59 Jutaan. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here