Escooter Gogoro ini Bergaya Adventure Keras, Dinamai CrossOver

0
Gogoro CrossOver Siap Mengaspal di India, Speknya Kekinian
Gogoro Crossover, bnergaya adventure, dengan fitur canggih. Foto: gogoro

NaikMotor – Gogoro mengumumkan e-skuter barunya, Crossover siap mengaspal di pasar India, dijadwalkan pada 12 Desember 2023. Memiliki fitur canggih untuk mendukung kebutuhan masa kini.

Skuter listrik yang ditujukan untuk pasar India diperkirakan adalah Gogoro CrossOver yang telah diluncurkan secara global pada Oktober tahun ini. Skuter adalah pilihan mobilitas pilihan yang tepat untuk para generasi muda. Terutama bagi kalian yang terlalu sibuk di perkotaan, ingin berpetualang ke alam dengan pengalaman baru.

Didefinisikan sebagai “SUV roda dua terbaik” oleh pabrikan kendaraan listrik tersebut. CrossOver menonjol karena tampilannya yang kokoh, ditandai dengan fairing besar, jok terpisah, dan dek depan yang luas untuk membawa barang. Jok belakang dapat dilipat sebagai sandaran pengemudi dan menciptakan ruang tambahan untuk bagasi barang.

Dilengkapi dengan dua baterai masing-masing 1,6 kWh, Gogoro CrossOver dibekali motor listrik bertenaga 10 daya kuda. Menjanjikan jarak tempuh sekitar 100km dalam sekali pengisian daya. Beberapa varian e-skuter ini diharapkan tersedia, dengan versi standar yang kemungkinan akan menarik minat khusus segmen B2B.

Dikembangkan dengan sasis baru yang cocok untuk berbagai medan, CrossOver menawarkan ground clearance 142mm. Skuter listrik ini juga dilengkapi dengan fork teleskopik di bagian depan dan shock-absorber ganda di bagian belakang.

CrossOver dilengkapi pelek 12 inci dengan ban Maxxis MA-EV, yang memiliki daya cengkram tinggi. Juga dilengkapi lampu depan LED penuh yang sangat terang dan sistem iQ 6.8 baru, mendukung berbagai fungsi cerdas melalui aplikasi smartphone Gogoro.

Selain terdapat kontrol Bluetooth. EV roda dua ini juga menawarkan layanan sinyal Smart LTE untuk terhubung ke skuternya dengan notifikasi 24 jam, remote control, dan fitur lainnya. Skuter listrik ini dilengkapi sistem kontrol traksi dan kontrol cruiser sebagai opsional. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Gogoro Delight, Skuter Listrik yang Didesain Khusus Untuk Wanita

LEAVE A REPLY

*