Yamaha Eropa dan CFMoto akan Bermitra untuk Pasar Tiongkok

0
Yamaha Eropa Fokus Pengembangan Teknologi Mesin Hidrogen
Eric de Seynes,

NaikMotor – Yamaha akan berkolaborasi dengan CFMoto untuk pasar Tiongkok. Eric de Seynes, Presiden Yamaha Eropa mengklarifikasi mengenai kemitraan tersebut.

Informasi terbaru yang benar-benar hangat untuk dibicarakan, mengenai kolaborasi antara Yamaha dan CFMoto yang telah menimbulkan banyak diskusi dan spekulasi. Terutama mengenai potensi dampaknya terhadap pasar Eropa.

Mengutip halaman motoblog, yang mengarahkannya pada tujuan sebenarnya. Kolaborasi ini diklarifikasi oleh Eric de Seynes, presiden Yamaha Eropa, yang menggarisbawahi bahwa kemitraan tersebut hanya berfokus pada pasar China.

Secara khusus, de Seynes menekankan bahwa perjanjian dengan pabrikan sepeda motor Tiongkok. Yang mana pada dasarnya merupakan kolaborasi untuk mendukung pasar Asia yang luas dengan model khusus dari pabrikan Jepang yakni Yamaha.

Klarifikasi ini menjadi sangat penting mengingat sudah ada kolaborasi antara CFMoto dan KTM. Dengan faktanya, KTM sudah terlibat dalam produksi KTM 790 Adventure dan Duke di China, sebuah langkah yang memperkuat kehadiran KTM di pasar Asia.

Baca Juga: Yamaha PG-1 Versi Vietnam Lebih Banyak Pilihan Warnanya, Segini Harganya

Yamaha dan CFMoto akan Bermitra untuk Pasar Tiongkok

LEAVE A REPLY

*