Yayasan AHM Kenalkan Safety Riding Kepada Generasi Usia Dini

0
Yayasan AHM Kenalkan Safety Riding Kepada Generasi Usia Dini
Edufest Yayasan AHM dan Taman Pintar, Berkolaborasi kembangkan model pengajaran pada guru PAUD. Foto: AHM

NaikMotor – Yayasan AHM dan Taman Pintar berkolaborasi untuk mengembangkan model pengajaran Safety Riding kepada Guru PAUD di Yogyakarta.

Yayasan Astra Honda Motor (AHM) mengembangkan model pengajaran keselamatan berkendara yang menyenangkan untuk anak usia dini. Bersama Taman Pintar dan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di wilayah Yogyakarta.

Ketua Yayasan AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan kegiatan ini hadir bagi figur pendukung gerakan kampanye keselamatan berkendara. Termasuk guru PAUD yang berada di garda terdepan edukasi keselamatan berkendara bagi generasi di usia dini. Berbagai edukasi hingga kontes menjadi penguatan kemampuan para tenaga pengajar dalam keamanan berkendara di Indonesia.

“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri. Bersama Taman Pintar, kami berusaha menghadirkan model penyampaian materi keselamatan berkendara yang efektif dan menyenangkan untuk anak usia dini. Kami berharap para Guru PAUD dapat menjalankan peran ini setelah mengikuti program penguatan kompetensi ini,” ujar Muhib.

Upaya penguatan kompetensi 45 guru PAUD menjadi bagian dari gelaran EduFest Figur #Cari_aman Astra Honda di Taman Pintar, Yogyakarta yang dilaksanakan pada (08/12/23). Kegiatan berlangsung sejak bulan September 2023 ini, diikuti oleh para guru dari sekolah PAUD di Kabupaten Bantul, Gunungkidul, KulonProgo, Sleman dan Kota Yogyakarta.

Selain guru PAUD, kegiatan ini juga melibatkan 16 figur pendukung Zona Etika Lalu Lintas (ZELL) – Taman Pintar dan Taman Lalu Lintas Anak (TLLA), Yogyakarta. Mereka diberikan ilmu keselamatan dalam berkendara melalui pembelajaran secara teori maupun praktik. Didukung dengan menggunakan Honda Riding Trainer (HRT) dan berkendara di area Course Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.

Baca Juga: Have Fun Flat Track Gelar Dirt bike Party Usai HCS 2023Yayasan AHM Kenalkan Safety Riding Kepada Generasi Usia Dini

LEAVE A REPLY

*