Upgrade Yamaha XMax 250 Connected Jadi Tech Max, Siapkan Biaya Segini

0
Upgrade Yamaha XMax Connected Jadi Tech Max
Yamaha meawarkan upgrade XMax 250 Tech Max. Foto: afid

NaikMotor – Selain menghadirkan skuter matik XMax 250 Tech Max, Yamaha juga menawarkan upgrade XMax Connected jadi XMax varian tertinggi itu. Setidaknya diperlukan 5 part aksesori agar penampilan XMax Connected jadi mewah.

Varian tertinggi XMax 250, dihadirkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di Bukit Sentul, Kab Bogor, (9/12/2023). XMax 250 Tech Max itu tampil dengan warna khusus, Black Magma, dan komponen yang mewah.

Namun, pemilik XMax 250 Connected bisa upgrade Maxi Yamaha mereka menjadi Tech Max. Setidaknya ada 5 komponen yang harus disematkan agar XMax Connected seperti Max Tech yang dipasarkan Rp71,3 juta di Jabodetabek itu

Assistance General Manager Marketing PT YIMM, Antonius Widiantoro, menyatakan, “Kami membuka kesempatan untuk pengguna XMax Connected untuk upgrade menjadi Tech Max. Ada 5 komponen yang diperlukan untuk itu: jok kulit mewah dengan jahitan emas, cover laci atau glove dibalut kulit, emblem khusus, aluminium foot rest berlogo, dan handle grip emboss Tech Max.”

Baca Juga: Yamaha Hadirkan Varian Tertinggi XMax 250 yang Mewah, Tech Max

Upgrade Yamaha XMax Connected Jadi Tech Max

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here