Keeway TX 450 R 2024, Sport Enduro Road Legal

0

Keeway TX 450 R 2024, Sport Enduro terbaru yang Road Legal

Rangka loop ganda dengan rangka belakang yang dibaut dan swingarm roda belakang dua lengan terbuat dari aluminium. Hanya preload yang dapat disetel pada spring strut tengah yang diartikulasikan secara progresif di bagian belakang. Sedangkan redaman kompresi dan rebound juga dapat disetel pada fork teleskopik upside-down di bagian depan.

Selain itu, peredam kemudi dapat disetel pada klem fork atas. Travel suspensi TX 450 R sangat panjang, masing-masing sekitar 280 milimeter. Format pelek dan ban wire-spoke juga “truly Enduro”: 90/90-21 di depan, 140/70-18 di belakang.Keeway TX 450 R 2024, Sport Enduro terbaru yang Road Legal

Sektor pengeremannya, single disc per roda, 270 di depan dan 240 di belakang, dipadukan dengan kaliper rem Nissin dan telah didukung ABS pada keduanya. Yang mungkin bisa dimatikan untuk penggunaan off-road yang lebih menantang.

Data penting lebih lanjut untuk sasis enduronya, memiliki jarak sumbu roda 1.495 milimeter, ketinggian jok sekitar 875 milimeter dan ground clearance 255milimeter di bawah penutup mesin berserat karbon.

Bobot kering yang diklaim 142 kilogram, Keeway TX 450 R Rally terbilang sangat ringan. Volume tangki bahan bakar yang diukur untuk rentang yang sangat luas, dapat menampung total 28 liter bahan bakar. Yang akan didistribusikan ke beberapa tangki di depan dan belakang.

Perlengkapan Keeway TX 450 R Rally tampil modern dan berkualitas tinggi, dengan lampu LED di sekelilingnya termasuk sakelar stang yang menyala. Serta terdapat layar warna TFT 5″, soket 12V dan USB dengan penutup kedap air, juga berbagai komponen dari karbon.

Namun Keeway belum memberikan informasi mengenai ketersediaan dan harga, yakni kapan, di negara mana, dan berapa harga TX 450 R akan tersedia. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here