Dukung The 1st IWD, Astra Otoparts Boyong 5 Brand dan Shop&Bike

0

Dukung The 1st IWD Astra Otoparts

Sisi edukasi juga tak ketinggalan, dengan bendera Akebono dihadirkan dalam Talk Show bertemakan “Serba Serbi Upgrade dan Perawatan Rem.” Tampil sebagai narasumber, Pramudito selaku Division Head Quality Akebono, yang merekomendasikan untuk melakukan perawatan dan pembersihan rem setiap melakukan servis mobil dan mengganti komponen rem ketika sudah ada indikasi pergantian kampas rem.

“Kami dari PT Astra Otoparts cukup senang dapat bergabung dengan dalam event Indonesia Wheels Day tahun ini. Dengan melihat antusiasme komunitas dan pengunjung yang hadir, harapan kami event- event otomotif seperti ini akan terus ada dan menjadi wadah komunitas dan brand untuk bersilaturahmi,” sambut Andreas Somawidjaja selaku– Product Manager PT Astra Otoparts.

Dukung The 1st IWD Astra Otoparts

Melalui IWD ini, GS Astra juga mengingatkan kembali Gebyar GS Astra 49 Tahun yang masih bisa di ikuti sampai dengan 31 Januari 2024. Konsumen memiliki kesempatan untuk membawa pulang hadiah berupa 4 Mobil, 9 sepeda motor, dan banyak hadiah menarik lainnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here