Pine Valley Yokohama Ingin Kerjasama Intensif dengan Elders

0

Sementara di bagian depan terdapat display beraneka model helm dari beraneka merek , seperti Bell, Simpson, Buco termasuk Elders dari Indonesia. Mereka melengkapi pajangannya dengan video review produk di layar yang menjadi panduan konsumen dalam memilih produknya. Pola pemasaran yang dilakukan oleh Pine Valley Yokohama selain dipajang di outlet juga melalui online di web-nya.

Menurut Yuta Futami dari Pine Valley, konsumen motoris terutama pemilik H-D banyak menyukai helm Elders tipe Space.” Konsumen di sini banyak menyukai helm Elders Space karena desainnya unik dan stylish. Di antara 15 brand helm lainnya, Elders merupakan salah satu yang dicari di toko kami,”ujar Futami.

Futami-san mengatakan, awal ketertarikannya pada produk Elders Company karena sejak lama mengikuti akun Instagram-nya. “Sampai akhirnya lihat status Elders lagi ikut pameran di Hot Rod Custom Show pada 2019, kami mendatangi booth mereka. Dari saat itu kami menjalin kerjasama untuk menjadi dilernya. Kami ingin berkolaborasi lebih jauh dengan Elders untuk peningkatan bisnis baik secara produk helm ataupun item lainnya,”tambahnya.

Sedangkan menurut Heret Frasthio, melalui kemitraan yang dijalin bersama Pine Valley memudahkan konsumen di Jepang untuk mendapatkan produk helmnya.”Kita datang juga sambil membawa line up produk baru kita berbahan carbon yang bisa menjadi alternatif pilihan mereka. Selain itu juga kita menawarkan kerjasama lain misalnya produk kolaborasi hingga produk apparel lainnya seperti glove, jaket dan lainnyya.”tukas Heret. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here