Replika Dakar Honda CRF450RX Rally Rancangan RS Moto ini Bisa Dibeli

0
Replika Dakar Honda CRF450RX Rally Rancangan RS Moto
Untuk umum, Replika Dakar Honda CRF450RX Rally RS Moto. Foto: rs moto

NaikMotor – Dirtbike untuk reli keras seperti Dakar memang menarik karena ketangguhannya, ada beberapa merek yang memasarkan replikanya. Seperti replika Dakar Honda CRF450RX Rally rancangan RS Moto ini bisa dibeli.

Replika Dakar Honda CRF450RX Rally sebenarnya custom rancangan RS Moto Italia. Perusahaan custom dari Italia itu telah membangun CRF450RX Rally selama dua tahun terakhir, berbasis CRF450RX 2023 di Dakar, jika mengutip berita dari RideApart.

Sebagai replika, CRF450RX Rally 2024 dibekali 2 tangki bahan bakar 9,5 liter yang dipasang di depan, serta tangki bahan bakar single di belakang dengan kapasitas 10 liter. Mesin CRF450RX dilengkapi pendingin oli mesin besar, tangki oli tambahan, kipas pendingin lebih besar, dan penutup rumah kopling STM untuk mengurangi bobot. Serta knalpot Arrow khusus yang dirancang khusus untuk balap reli.

Untuk perlindungan ekstra, motor ini mendapat bagian bawah bodi mobil berbahan serat karbon, serta rem yang ditingkatkan dengan rotor lebih besar 300 milimeter di bagian depan. Mahkota garpu STM juga memastikan kekakuan bagian depan maksimum.

Baca Juga: Honda Rilis CRF450R 2023, Peringati 50th Anniversary di Ajang Motocross

Replika Dakar Honda CRF450RX Rally Rancangan RS Moto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here