Satu Dekade Shell Helix Astra Bersama Sheila on 7

0

Lima tahun usai diluncurkan, Shell Helix Astra semakin memperluas jangkauan pemasaran, termasuk di jaringan bengkel Astra Peugeot. Di tahun yang sama, Shell Helix Astra juga dapat dipesan secara online dan melakukan layanan penggantian pelumas dengan lebih nyaman di rumah melalui Oil Home Delivery Shop & Drive. Selain itu, Astra Otoparts meluncurkan digital automotive platform AstraOtoshop.com sebagai penambahan jaringan pemasaran secara online agar para pelanggan mudah mendapatkan voucher penggantian oli Shell Helix Astra.

VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Arie Satyanggoro, mengatakan, mereka melibatkan para ilmuwan Shell dengan hasil riset yang menggunakan teknologi terdepan untuk menghadirkan Shell Helix Astra. ”Produk ini memiliki formula khusus untuk kondisi berkendara di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam berkendara. Dengan produk pelumas berkualitas tinggi, Shell akan terus menjadi mitra terbaik para pengendara untuk menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin lebih bersih, lebih tahan panas, dan lebih tahan lama untuyk membuat nyetir tanpa khawatir,” ujarnya.

Sedangkan menurut Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Tujuh Martogi Siahaan,  “Rangkaian produk Shell Helix Astra tersedia di hampir enam ratus jaringan ASTRA, yakni Shop & Drive, Astra Otoservice, serta authorized dealer yaitu AUTO2000, Astra Daihatsu, dan Astra Peugeot. Jaringan yang luas dan terpercaya tersebut membuat Shell Helix Astra memberikan rasa aman dan menjadi suatu bentuk komitmen kami bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk pelumas original dan berkualitas.”

Acara #KisahKlasikSatuDekade mengundang 1.000 pelanggan terpilih yang dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Duo Percussion, dan penampilan spesial dari Sheila on 7. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here