Usai Nyoblos, Konser Musik Artis Papan Atas Gebrak IIMS 2024

0

Modification Car Show, Colorful Musical, Van Ventures, Catch Me if You Can, Driversity, Wild Wheels, Indonesia Front Liners adalah program yang telah disiapkan Dyandra Promosindo. IIMS 2024 menargetkan 400 ribu pengunjung dengan nilai transaksi sebesar Rp 5 Triliun.

Menurut Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, IIMS bukan sekadar pameran produk kendaraan, tapi juga menjadi tempat strategis untuk kemitraan bisnis, kolaborasi dan mencari peluang baru.”Kenapa kita bikinnya berdekatan dengan Pemilu, karena kita sudah lama merencanakan event ini jauh-jauh hari. Tidak banyak event yang dibuat selama 11 hari dan nanti juga waktunya sebelum Ramadan,”tukas Daswar dalam media gathering IIMS 2024 di Setiabudi Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2023).

Satu program yang menjadi andalan di IIMS 2024 adalah Infinite Live berupa konser musik artis papan atas Nasional seperti Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends dan Dewa 19 Feat Marcello Tahitoe.

Harga tiket masuk IIMS 2024 untuk weekdays adalah Rp 50 ribu, kemudian di weekend Rp 85 ribu dan untuk Infinite Live menjadi Rp 185 ribu. Namun, sejak 14 Desember 2023, Dyandra sudah membuka presale untuk weekend seharga Rp 150 ribu untuk masuk IIMS dan nonton konser. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here