Stabilisator Voge untuk Kecepatan Rendah, Seperti Sepeda Bocah Beroda Samping

0
Stabilisator Voge untuk Kecepatan Rendah
Stabilisator Voge untuk berupa lengan beroda pada swingarm. Foto: blogo

NaikMotor – Pabrikan produk sepeda motor mewah dari Tiongkok ini menampilkan inovasi baru untuk kemudahan berkendara. Stabilisator Voge itu akan membuat sepeda motor tetap tegak saat berkecepatan rendah.

Voge telah mempatenkan stabilisator inovatifnya itu. Inovasi itu dianggap sebagai pendekatan cerdik dan pragmatis untuk memecahkan tantangan umum bagi pengendara sepeda motor, terutama bagi pengendara yang kurang berpengalaman. Dalam menjaga keseimbangan pada kecepatan rendah atau dalam kondisi tidak bergerak.

Solusi yang diusulkan oleh merek tersebut, seperti gambar pada dokumen paten jauh lebih sederhana dibandingkan solusi kompleks yang ditawarkan oleh pabrikan lain seperti Honda, Yamaha, dan Harley-Davidson. Karena solusi Voge sederhana namun efektif: berupa integrasi sepasang roda yang dapat ditarik, serupa dengan yang digunakan pada sepeda untuk anak-anak.

Lengan roda penstabil ini, dirancang untuk memanjang secara otomatis atau sesuai perintah, sangat berguna dalam situasi kecepatan rendah atau berhenti. Situasi saat-saat yang menyulitkan pengendara pemula.

Baca Juga: Voge 900DS di EICMA 2022 Pakai Mesin BMW F850GS, Begini Ceritanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here